Honda Perkenalkan All New Honda CR-V di Batam, Kendaraan SUV Pertama Berteknologi Hybrid

TRIBUNBATAM.id, Batam - Honda Pionika Batam resmi memperkenalkan generasi terbaru CR-V yang memiliki varian hybrid, yaitu All New Honda CR-V.

Terdapat dua pilihan varian All New Honda CR-V, yaitu All New CR-V Turbo dan All New CR-V Hybrid. Model All New CR-V 2.0L RS e:HEV merupakan varian yang dilengkapi mesin hybrid berteknologi canggih.

Teknologi hybrid menjadikan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) ini dapat ditenagai bahan bakar minyak sekaligus tenaga listrik. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.0L direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC yang dipadu dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT). Sedangkan tenaga listriknya diproduksi dari baterai lithium-ion berkapasitas 1,06 kWh.

Kombinasi mesin dan motor listrik pada All New Honda CR-V dapat menghasilkan tenaga maksimum 207 PS serta torsi maksimal sebesar 335 Nm. Keunggulan yang kerap ditemukan pada kendaraan berteknologi hybrid adalah kemampuan untuk menghemat bensin.

"Dengan teknologi hybrid, All New CR-V ini memiliki keunggulan lebih hemat bensin karena didukung tenaga mesin dan baterai," jelas Marketing Promotion & Event, Main dealer Honda Outside Java, Pia Perdana.

Fitur lainnya, All New Honda CR-V memiliki dua row seat, Stylist RS Aero Kit, Head-Up Display, Dual Zone Auto A/C, Rear Fog Light, dan dapat digunakan dalam tiga mode berkendara, yaitu mode EV (tanpa mesin), mode Hybrid (dengan mesin dan baterai), dan mode Engine (full mesin).

Selain varian hybrid, kendaraan seri CR-V ini juga memiliki varian All New Honda CR-V 1,5L Turbo, dengan ukuran yang lebih besar (3 row seat). Desain kendaraan ini sporty, dengan dilengkapi fitur panoramic sunroof, wireless charger, Sequential LED Turning Signal, serta smart key card.

Semua varian All New Honda CR-V juga telah mampu menunjang teknologi Honda Sensing dan Honda Connect. Dengan fitur aplikasi Honda Connect, pengguna bisa mengakses konektivitas kendaraan secara praktis melalui smartphone. Sedangkan teknologi Honda Sensing, semakin meningkatkan sistem keamanan dan keselamatan pengguna selama berkendara.

All New Honda CR-V ditawarkan dengan lima pilihan warna, yaitu Canyon River Blue Metallic, Platinum White Pearl, Meteroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, dan warna signature yang hanya ada di versi hybrid RS, Ignite Red Metallic. Di Batam, All New Honda CR-V dapat dimiliki dengan harga Rp 730.800.000.

"Warna terbaru untuk All New Honda CR-V sebenarnya ada dua, yaitu Canyon River Blue Metallic dan Ignite Red Metallic. Namun, warna yang hanya ada di versi RS Hybrid, adalah yang merah," ujar Sales & Strategy Honda Outside Java, Alyana Salma Sabilla.

Ini merupakan momen yang tepat untuk membeli berbagai varian kendaraan terbaru dari Honda. Pasalnya, Honda Pionika Batam tengah menggelar pameran otomotif di Atrium 2 Grand Batam Mall, yang memamerkan produk-produk unggulannya, termasuk All New Honda CR-V dan All New Honda HR-V.

Selain diskon hingga puluhan juta Rupiah untuk beberapa varian produk, ada juga promo berupa Lucky Dip yang bisa diikuti para konsumen Honda saat pameran. Lucky Dip ini memberikan hadiah senilai total ratusan juta Rupiah, seperti alat elektronik, gadget, aksesoris gadget, hingga logam mulia. 

"Segala benefit dan promo dalam pembelian produk-produk Honda bisa langsung dikonsultasikan di pameran. Momen pameran ini hanya sampai tanggal 24 Desember 2023," tambah Alyana. (hsu)



Honda Pionika Batam

PT PIONIKA AUTOMOBIL adalah Dealer resmi Mobil Honda sejak tahun 2007. Showroom kami terletak di Pelita (Nagoya) dan Taman Kota dengan fasilitas canggih sehingga menawarkan anda Sales, Service, Spareparts dan Body Repair & Paint

Honda Nagoya

JL. TEUKU UMAR KOMPLEK PIONIKA NO. 1-9, Kel. Kampung Pelita, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Prop. Kepulauan Riau

Honda Taman Kota

Jl. Taman Kota Mas, Kec. Lubuk Baja | Samping Pombensin