Promo Akhir Tahun, All New Honda HR-V Ditawarkan dengan Diskon Rp 24 Jutaan

TRIBUNBATAM.id, Batam - Promo besar-besaran di akhir tahun, All New Honda HR-V kini bisa dimiliki dengan diskon hingga Rp 24 jutaan!

Showroom Honda Pionika Batam, menawarkan promo diskon khusus untuk kendaraan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) terlarisnya, yaitu All New Honda HR-V. Promo tersebut masih berlangsung hingga akhir bulan Desember 2023 ini.

Selain diskon Rp 24 juta, pembeli All New Honda HR-V pada periode ini juga berkesempatan memperoleh hadiah tambahan berupa emas batangan seberat 2 gram sampai 15 gram. Hadiah ini bisa langsung diperoleh melalui Lucky Dip tanpa zonk.

"Kami juga memberi asuransi gratis selama satu tahun khusus untuk pembeli All New Honda HR-V," ujar Head of Marketing Pionika Group, Bima Sakti, pada Kamis (14/12/2023).

Bagi pelanggan yang sudah memiliki Honda HR-V model lama dan ingin mengganti dengan All New HR-V, showroom ini juga memberikan kesempatan emas untuk tukar tambah dengan ekstra diskon Rp 5 juta. Caranya, pengguna Honda HR-V cukup menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraannya yang lama.

All New Honda HR-V ini menawarkan perbedaan yang signifikan dari Honda HR-V model lama. Selain dari segi tampilan dan ukuran yang lebih luas, mobil bermodel sporty ini menggunakan material komponen yang lebih premium dan fitur lebih unggul.

Ada tiga varian All New Honda HR-V yang bisa dipilih, yaitu tipe E CVT, tipe SE CVT, dan tipe Turbo RS. Semua tipe itu sudah dilengkapi fitur Remote Engine Start, dan Auto Foldable Door dengan LED Turning Signal.

Tipe SE, memiliki Panoramic Glass Roof, LED Fog Lights, 18" Sporty Alloy Wheels, Honda Lanewatch, dan Electrostatic LED Map Light. Sedangkan tipe Turbo RS, memiliki perbedaan pada mesinnya, yaitu 1,5 L VTEC Turbo Engine dengan kekuatan 177PS dan torsi 240 Nm.

All New Honda HR-V tipe Turbo RS juga dilengkapi 4 Speakers + 2 Tweeters, 6 Airbags, serta tiga mode berkendara, yaitu Sport, Normal, dan ECON. Perbedaan paling unggul, tipe ini juga dilengkapi fitur Hands-free Access Power Tailgate + Walk Away Close, yaitu fitur pintu bagasi yang mampu menutup otomatis jika pengendara menjauh dari kendaraan.

All New Honda HR-V memiliki enam varian warna yaitu, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl, Lunar Silver Metallic, Meteoroid Grey Metallic, Ignite Red Metallic Two Tone, dan warna signature yang hanya ada di model ini, yaitu Sand Khaki Pearl Two Tone. Harga normal untuk All New Honda HR-V sebesar Rp 348.900.000, dan setelah didiskon, harganya menjadi Rp 324.000.000.

"All New Honda HR-V adalah mobil yang paling laris, terutama di Batam. Pada momen launching di awal tahun lalu saja penjualannya mencapai 180 unit," ujar Bima.

Kendaraan yang satu ini akan turut dipamerkan dalam ekshibisi Honda Pionika Batam yang digelar di Atrium 2 Grand Batam Mall, pada tanggal 18 sampai 24 Desember 2023. Jangan lewatkan, di pameran ini akan ada promo menarik tambahan berupa hadiah gadget gratis bagi pelanggan.

"Pada saat pameran nanti, kami juga akan memperkenalkan mobil hybrid pertama dari Honda, yaitu Honda CR-V. Di sana, pengunjung juga bisa melakukan test drive," tambah Bima.

Ikuti informasi promo menarik dari Honda Pionika Batam ini, dengan mengunjungi showroom-nya di Komplek Pionika No. 1-9, Jalan Teuku Umar, Kampung Pelita, Batam Kota, Kota Batam. Atau kunjungi juga laman website-nya di hondapionika.com. (hsu)



Honda Pionika Batam

PT PIONIKA AUTOMOBIL adalah Dealer resmi Mobil Honda sejak tahun 2007. Showroom kami terletak di Pelita (Nagoya) dan Taman Kota dengan fasilitas canggih sehingga menawarkan anda Sales, Service, Spareparts dan Body Repair & Paint

Honda Nagoya

JL. TEUKU UMAR KOMPLEK PIONIKA NO. 1-9, Kel. Kampung Pelita, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Prop. Kepulauan Riau

Honda Taman Kota

Jl. Taman Kota Mas, Kec. Lubuk Baja | Samping Pombensin